Sabtu, 26 Mei 2012

Testimoni FC Bio Sanitary Pad



Endah 48 Tahun, Yogyakarta (Sakit perut dan haid tidak teratur.)
Sebelumnya saya mengalami haid yang tidak teratur dan nyeri di perut. Setelah saya menggunakan FC Bio Sanitary Pad, akhirnya masalah yang saya alami dapat diatasi. Kini haid saya menjadi teratur dan tidak merasakan nyeri seperti dulu lagi. Terimakasih AVAIL…!






Chico Margaretha, 31 Tahun, (Kediri Keluhan Keguguran.)
Saya pernah mengalami keguguran sebanyak 3 kali. Pada saat kehamilan ketiga saya menderita pendarahan dan hanya bertahan selama 5 minggu. Setelah saya menggunakan FC Bio Sanitary Pad, Alhamdullilah setelah saya USG ternyata darah sisa-sisa pendarahan sudah bersih dan tanpa ada selang waktu saya pun hamil kembali. Terimakasih AVAIL!

Rosalina Rose, 45 Tahun (Keputihan dan Benjolan pada Rusuk Belakang.)
Saya mengalami keputihan selama 2 tahun dan ada benjolan di belakang bagian rusuk selama 5 tahun. Untungnya ada teman saya mengenalkan produk AVAIL FC Bio Sanitary Pad, lalu saya gunakan pantiliner dan saya tempelkan juga di bagian benjolan saya. Setelah saya memakai produk AVAIL ini saya tidak lagi mengalami keputihan dan benjolan di rusuk belakang mulai terasa hilang.

Etik Puji Tri Iriani, 43 Tahun, (Probolinggo Merasakan nyeri pada waktu haid dan rasa gatal.)
Setiap kali menstruasi, perut bagian bawah selalu terasa nyeri yang luar biasa dan timbul rasa gatal yang sangat mengganggu aktifitas. Setelah saya menggunakan produk AVAIL FC Bio Sanitary Pad saya tidak lagi merasakan nyeri dan gatal-gatal saat haid. Terimakasih AVAIL!

Ajeng D.Chritanti, 28 Tahun (Keluhan Keputihan.)
Awalnya saya mengenal produk AVAIL FC Bio Sanitary Pad dari suami saya. Saya mencoba menggunakannya untuk mengatasi masalah keputihan saya. Setelah saya menggunakannya secara teratur, keputihan berkurang dan wajah lebih bersih. Terimakasih AVAIL!


Nora Lusia, 36 Tahun, (Jombang Keluhan Senggugut.)
Saya mengenal produk AVAIL dari seorang teman. Pada awalnya saya menggunakannya untuk menghilangkan rasa senggugut (dilep) saat haid, dan secara tidak terduga fistelpecialna yang saya derita tiba-tiba berangsur mengecil. Alhamdullilah setelah saya pakai produk AVAIL penyakit yang saya derita sudah tidak saya alami lagi. Terimakasih AVAIL!


Lufi Nurul Laili, 29 Tahun, (Mojokerto Mengalami Kista.)
Saya divonis dokter menderita kista berukuran 5cm. Saya sudah mencoba berbagai macam cara tetapi tidak ada perubahan. Setelah menggunakan produk AVAIL selama 2 bulan, saya mengalami pendarahan berupa gumpalan darah tanpa henti. Dengan kuasa Allah melalui AVAIL, kista saya hilang dan kini saya hamil memasuki bulan ke-3. Terimakasih AVAIL!


Linda Nia N, 29 Tahun, (Lumbang Mengalami haid tidak lancar.)
Hampir 4 tahun saya menggunakan suntik KB. Selama itu saya mengalami haid yang tidak lancar dan badan sering terasa ngilu. Semenjak memakai produk AVAIL FC Bio Sanitary Pad, haid saya menjadi lancar dan badan tidak terasa ngilu lagi.

Wulan Sari, 29 Tahun, (Mojokerto Keluhan Keputihan dan Gatal-gatal.)
Setelah saya melahirkan anak ke-2, saya mengalami keputihan dan gatal-gatal yang membuat saya tidak nyaman. Alhamdullilah dalam 1 bulan keputihan dan gatal-gatal saya sembuh. Aroma herbalnya membuat suami puas dan senang. FC Bio Sanitary Pad memang terbukti dan nyata. Terimakasih AVAIL


Wahyu Dewi L, 28 Tahun, (Pandaan Penyakit Tumor Myoma.)Pada bulan January 2010, saya terkena Myoma. Setelah saya disarankan oleh teman saya menggunakan AVAIL FC Bio Sanitary Pad, maka saya menggunakannya secara rutin. Akhirnya tumor Myoma yang saya derita mulai mengecil. Alhamdullilah penyakit tumor saya sekarang sudah hilang. Terimakasih AVAIL!!!




 Testimoni Green Fit :
Noor Haryati, 32 Tahun, Johor Masalah berat badan dan buang air besar tidak lancar
Setelah mengkonsumsi Green Fit sekarang sistem pencernaan saya menjadi lebih lancar. Kini badan saya terasa lebih ringan dan segar. Saya akan terus mengkonsumsi Green Fit



Noornizan, 52 Tahun, Pulau Pinang Masalah berat badan dan kembung
Setelah minum Green Fit, berat badan saya menurun dari 60kg menjadi 54kg hanya dalam waktu 3 minggu. Masalah perut kembung pun sudah tidak saya alami lagi.


Norfaezah, 23 Tahun, Pahang Buang besar tidak lancar
Setelah mengkonsumsi Green Fit, sistem pencernaan saya kini membaik. Sehingga buang air besar lancar dan masalah berat badan saya dapat teratasi.


Sarina, 36 Tahun, Pulau Pinang SembelitSelama ini saya menderita penyakit sembelit dan hanya buang air besar sekali dalam seminggu. Saya mencoba mengkonsumsi Green Fit selama 45 hari berturut-turut. Kini sembelit saya telah sembuh berkat Green Fit!


Shahril, 35 Tahun, Perak Kelebihan berat badanSelama 15 hari mengkonsumsi Green Fit, saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 5kg. Kini badan saya terasa lebih ringan!


Sharifah Norzie, 31 Tahun, Pahang Berat badan idealSetelah mengkonsumsi 1 kotak Green Fit, saya berhasil mendapatkan berat badan yang ideal yaitu dari 63kg kini menjadi 50kg. Saya senang sekali, berkat Green Fit!


Siti Aishah, 31 Tahun, Johor Sembelit dan JerawatSaya menderita sembelit dan jerawat di bagian badan dan wajah saya. Setelah mengkonsumsi Green Fit berat badan saya menurun, jerawat di badan dan wajah pun berkurang dan saya tidak mengalami sembelit lagi.


Siti Salimah, 25 Tahun, Johor Kembung akibat sembelit
Sejak remaja saya sudah menderita sembelit dan perut kembung. Setelah melahirkan saya mengalami sembelit stadium 1 dan wasir stadium 1. Setelah mencoba 2 kotak Green Fit, buang besar pun lancar dan perut tidak kembung lagi. Kini saya hanya perlu mengkonsumsi 1 kotak per minggu.


Siti Zubaidah, 40 Tahun, Selangor Masalah berat badan
Sebelumnya saya tidak puas dengan bentuk badan saya. Namun setelah saya mengkonsumsi Green Fit selama seminggu, ukuran pinggang saya berkurang sebanyak 4cm. Masalah pencernaan saya pun dapat teratasi!


Subhiyah, 30 Tahun, Pulau Pinang Kelebihan berat badanSetelah 3 minggu mengkonsumsi Green Fit, berat badan saya turun sebanyak 4kg. Saya amat puas dengan khasiat Green Fit!
Posted by Unknown On 19.50 No comments

0 komentar:

Posting Komentar


close
cbox
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Site Info

Free counters!

    Kolom Sahabat

    Demo Produk

    Info Avail

    SonG for AVAILIAN