Jumat, 08 Juni 2012

Klorofil atau yang biasa dikenal sebagai zat hijau daun, merupakan kandungan yang menyebabkan warna hijau pada tanaman. Menariknya, komposisi kimia klorofil hampir sama dengan komposisi darah manusia. Dengan mengkonsumsi klorofil, jumlah sel darah merah dapat meningkat sangat cepat sehingga pasokan energi dalam tubuh dapat terus menerus menyembuhkan luka. Karena kandungan dari AVAIL FIBER CHLOROPHYLL yang terdiri dari berbagai macam bahan, bukan hanya dari klorofil saja, maka manfaat yang didapat pun lebih banyak (DIN KES P-IRT 613360310411).

Avail Fiber Chlorohyll with Green Tea adalah produk yang mengandung :

Serat larut.
Klorofil.
Spirulina.
Teh hijau.
Kombinasi berbagai macam buah-buahan.

Kombinasi dari berbagai macam komponen tersebut yang dikemas dalam satu macam produk, merupakan suatu inovasi dari perusahaan dalam menghasilkan produk yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan individu.
Produk ini disamping kandungan zat gizinya yang begitu tinggi juga sangat baik untuk memperbaiki kondisi pencernaan guna penyerapan nutrisi yang digunakan untuk metabolisme tubuh dengan cara memperbaiki suasana atau keseimbangan mikroflora didalam usus, sehingga dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan individu.
Sistem pencernaan merupakan pintu gerbang nutrisi yang masuk kedalam tubuh. Tanpa kita sadari bahwa didalam usus tersebut sebenarnya terjadi penyaringan nutrisi-nutrisi yang akan diserap oleh tubuh dimana yang baik akan diserap dan yang kurang baik akan dibuang. Ini terjadi kalau kondisi usus kita dalam keadaan baik. Salah satu contoh adalah pembuangan kolesterol, dimana kolesterol oleh bakteri baik akan dirubah menjadi koprostanol dan dibuang bersama feces.
Didalam usus sebenarnya ada yang disebut sebagai mikroflora usus yang hidup dalam suatu keseimbangan apabila kondisi ususnya sehat. Mikroflora usus tersebut terdiri dari bakteri baik, bakteri jahat dan sedikit jamur. Komposisi mikroflora usus tersebut seharusnya sekitar 80% untuk bakteri baik dan 20% untuk bakteri jahat. Tetapi keseimbangan ini sering sekali terganggu dikarenakan oleh pola hidup seperti pola makan, stres, sering menggunakan obat-obatan terutama antibiotika dsb.
Bakteri baik tersebut banyak sekali manfaat bagi kesehatan karena ia dapat memproduksi vitamin, asam amino essensiel; dapat menurunkan kadar kolesterol, mengurangi pengeluaran hormon estrogen, dsb.

Posted by Unknown On 06.23 No comments

0 komentar:

Posting Komentar


close
cbox
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Site Info

Free counters!

    Kolom Sahabat

    Demo Produk

    Info Avail

    SonG for AVAILIAN