Jumat, 04 Januari 2013

Pembalut dan Pantiliner AVAIL adalah produk berkualitas yang terbuat dari bahan baku kapas, dengan menggunakan teknologi tinggi "Bio Technologi" dan mengandung 17 macam herbal alami di dalamnya maka pembalut AVAIL yang sangat sehat dan memiliki kualitas yang tinggi. Telah banyak kaum wanita yang telah membuktikan khasiat yang terkandung dalam Pembalut dan Pantiliner AVAIL dan merasakan manfaat Avail yang dapat membantu mengatasi permasalahan di seputar mahkota / organ intim wanita, antara lain :
  • Membantu mengatasi senggugut / nyeri pada waktu haid.
  • Membantu mengatasi keputihan dan kekuningan.
  • Gatal-gatal dan bau tak sedap pada organ intim.
  • Mencegah kanker leher rahim.
  • Mencegah kanker payudara.
  • Mencegah myom, kista.
  • Mendukung terapy infertilitas.
  • Baik untuk wanita yang habis bersalin utk menyembuhkan luka jahitan, meredakan nyeri, mempercepat keluarnya darah kotor dan membantu memulihkan kondisi rahim.
  • Membantu menyembuhkan wasir / ambeien bagi pria dan wanita.
  • Sebagai antiseptik & fungsi lain bagi pria dan wanita.
  • Merangsang Sex, yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga.
  • Baik digunakan oleh wanita yang sudah manopouse untuk menjaga kebersihan organ kewanitaan, bio energi dan mencegah kanker.

Dengan kualitas dan khasiat yang telah terbukti sangat tinggi tersebut, maka Avail adalah bukan pembalut biasa, dapat dikatakan bahwa Avail adalah salah satu pembalut yang memiliki kelas tersendiri, dan Avail telah menjadi brand / merk pembalut premium yang berada di atas rata-rata pembalut lainnya.
Dengan memilik kelas tersendiri sebagai pembalut elit, maka AVAIL sangat potensial mendatangkan penghasilan tambahan bahkan menjadi sumber penghasilan utama bagi member yang serius menjalankan bisnis di AVAIL, hal itu juga didukung oleh beberapa faktor, antara lain :

1. MODAL KECIL DAN TERJANGKAU
  • Dengan modal pertama Rp. 60.000 untuk biaya pendaftaran, maka anda sudah dapat memulai bisnis di Avail dengan belanja minimal Rp. 240.000 / ball pembalut/pantiliner.

2. PANGSA PASAR / MARKET YANG BESAR
  • Setiap rumah tangga tentu ada wanita dan setiap bulan memerlukan pembalut, dari jumlah penduduk Indonesia saat ini sebanyak  + 240 juta orang, maka jumlah pangsa pasar Avail adalah lebih dari 100 juta orang.

3. KEBUTUHAN PRIMER 
  • Bagi setiap wanita, pembalut adalah kebutuhan utama yang rutin dipakai setiap bulan ditambah lagi laki-laki juga bisa memakai pantiliner untuk fungsi yang lain seperti untuk menutup luka, wasir/ambeien, penghilang bau helm, masuk angin dll.

4. TERJANGKAU DAYA BELI MASYARAKAT
  • Dengan harga pentiliner  Rp. 28.000  perbungkus (isi  20 lembar)  maka harga perlembarnya adalah Rp. 1.400 dan untuk member harganya lebih murah lagi yaitu Rp. 24.000  perbungkus atau perlembar Rp 1.200, sedangkan untuk  pembalut harga perlembarnya adalah Rp.  2.700 dan Rp. 3.000 , harga yang relatif murah untuk menjaga dan melindungi kesehatan organ reproduksi wanita.

5. REPEAT ORDER JELAS 
  • Setiap bulan wanita pasti membutuhkan pembalut karena menstruasi setiap bulan, ditambah lagi Avail juga menyediakan pantiliner untuk dipakai sehari-hari, jadi dapat dikatakan bahwa bisnis Avail adalah bisnis jangka panjang dan berkesinambungan.

6. PRODUK YANG KOMPETITIF
  • Produk Avail telah terbukti nyaman dipakai dan dapat membantu mengatasi masalah pada organ kewanitaan, sehingga produk ini lebih unggul dan dapat bersaing produk sejenis di pasaran.

7. SISTEM PENJUALAN YANG MENGUNTUNGKAN
  • Sistem Multi Level Marketing (MLM) adalah konsep penjualan yang paling efisien, dengan sistem yang telah disempurnakan oleh Manajemen PT. Avail Elok Indonesia, bisnis di Avail mendatangkan banyak keuntungan dan bonus bagi para member. Ada 10 macam bonus yang disediakan oleh PT. Avail Elok Indonesia mulai dari keuntungan langsung, bonus bulanan, sepeda motor, mobil sampai wisata ke luar negeri. Mungkin tidak pernah terbayang bahwa dengan menjual pembalut bisa membawa kita wisata ke luar negeri, tapi itulah yang didapatkan oleh member Avail yang sudah berhasil dan setiap tahun bisa berwisata ke luar negeri.

Selain itu masih banyak manfaat yang didapat bila kita bergabung dan menjalankan bisnis di PT. Avail Elok Indonesia baik materil maupun non materil, semuanya dapat kita peroleh bila kita mau membuka hati dan fikiran kita untuk mengubah dan memperbaiki kehidupan, mau bekerja keras dan berjuang tanpa kenal lelah. Untuk itu mari kita lihat kemungkinan berikut :

1. Tipe pertama : Hanya melihat / menjadi penonton.
  • Hal itu terjadi bila anda tidak tergerak untuk berbuat sesuatu untuk menjaga kesehatan dan merawat mahkota anda, tidak mau sedikit capek dan bekerja keras, dan hanya pasrah menjalani kehidupan. Di dalam hati anda hanya berkata : ah masa sih?, ah yang bener? apa mungkin? kayaknya susah, saya nggak bisa, dan kalimat pesimis lainnya lalu tidak melakukan apa-apa. Hal itu akan membuat anda hanya menjadi penonton dan melihat kesuksesan orang sambil berkata kepada diri sendiri, "beruntung sekali orang itu".

2. Tipe kedua : Mendapat Manfaat Kesehatan dan harga yang lebih murah.
  • Dengan mencoba dan menggunakan produk Avail berarti anda telah melakukan langkah nyata dalam menjaga dan melindungi organ reproduksi anda dari ancaman penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan bencana dalam kehidupan pribadi dan kesehatan anda. Selain itu dengan menjadi member Avail maka anda akan mendapatkan harga produk yang lebih murah.
 
3. Tipe ketiga : Mendapat income puluhan juta di Avail.
  • Hal ini dapat terjadi bila anda telah merasakan manfaat menggunakan pembalut dan pantiliner Avail lalu anda mau berbagi dengan teman, keluarga dan orang disekitar anda, menjalankan serta mengembangkan bisnis bersama Avail, maka anda telah membuka salah satu pintu rejeki bagi anda dan keluarga, lakukan saja dengan penuh kesabaran dan waktu akan membuktikan bahwa anda juga dapat mencapai kesuksesan seperti orang terdahulu dan mencapai taraf kehidupan yang lebih baik.


Anda mau menjadi yang mana? 
Pilihan ada di tangan anda mau masuk tipe ke berapa, namun yang pasti tidak ada salahnya mencoba hal yang baik daripada hanya berdiam diri dan pasrah dengan keadaan, dengan berusaha maka anda telah membuka pintu rejeki bagi diri sendiri maupun keluarga.
Semoga kita dapat mengambil pilihan yang tepat untuk masa depan yang lebih baik. Yang perlu diingat adalah : kalau bukan anda maka orang lain yang akan mengambil peluang ini.

Silakan simak berbagai Informasi seputar AVAIL dalam link-link berikut ini, juga Peluang Bisnis sebagai Reseller/Distributor AVAIL.


PT Avail Elok Indonesia, adalah perusahaan yang telah memiliki izin dalam industri (MLM) Multi Level Marketing, berlokasi di Jakarta, Indonesia. PT Avail Elok Indonesia menyediakan produk-produk perawatan kesehatan berkualitas, khususnya untuk wanita. Avail menghadirkan produk FC Bio Sanitary Pad, Avail Fiber Clorophyll, dan masih banyak produk lain lagi di masa depan. Produk-produk berkualitas tersebut adalah khusus dirancang untuk Anda dalam memulai bisnis di Avail. Selamat bergabung dengan kami.



Posted by Unknown On 17.29 No comments

0 komentar:

Posting Komentar


close
cbox
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Site Info

Free counters!

    Kolom Sahabat

    Demo Produk

    Info Avail

    SonG for AVAILIAN